Selasa, 17 Januari 2012

7 Air Terjun Terindah yang Langsung Menuju ke Laut


1. Un salto a la Playa di California
Sebuah air terjun yang relatif kecil di Julia Pfeiffer Burns Taman Negara. Tapi sangat indah, namanya The Kaskade McWay. air terjun McWay hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dari jalan yang mengarah ke pantai.




2. Otro salto a la Playa di California
Alamere adalah air terjun yang mengalir langsung ke laut.




3. Sebuah air terjun di Laut Skotlandia (Kilt Rock Waterfall)
Dari 105 meter, di Isle of Skye di Skotlandia, kita menemukan lompatan dari Kilt Rock. Di daerah Trotternish di pulau Skye, formasi vulkanik dan tebing-tebing pantai menuju air terjun tanpa diragukan lagi, tampak spektakuler.




4. Duden Falls, turun ke laut di Antalya, Turki.
Di provinsi Antalya, Turki, melompat serangkaian Duden Sungai yang airnya turun dengan indah langsung ke Mediterania.





5. Jeongbang dipulau Jeju
Di Korea Selatan, air terjun ini adalah salah satu dari air terjun yang menuju ke laut di seluruh Asia. Terletak di pulau Jeju, surga untuk pasangan bulan madu dari Korea Selatan, air terjun yang menghadap ke laut dari ketinggian 23 meter.




6. Falls di fjords, Selandia Baru ( Milford Sound)
Di Selandia Baru, daerah Milford Sound ada pemandangan yang megah, kemegahannya dapat terlihat bila mendapat jarak pandang yang sempurna. Garis pantai yang berbatu dari fjords sebagai jurang memiliki ketinggian hingga 1200 meter, dan air terjun yang turun dengan spektakuler.




7. Seven Sister di Fjord Geiranger
Di Norwegia, pemandangan lain dari fjords dan air terjun yang ditemui di Fjord Geinanger. Di satu sisi, Seven Sister Falls, juga memiliki pemandangan alam yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar